YUDI IRAWAN YUDI IRAWAN YUDI IRAWAN SHARING: Cara Mengatasi Masalah Laptop AXIOO Loading BIOS yang Lama >

Jumat, 15 Februari 2013

Cara Mengatasi Masalah Laptop AXIOO Loading BIOS yang Lama

Hari minggu kemarin saya kedatangan order buat servis laptop AXIOO. Laptop AXIOO datang dengan masalah loading yang lama kata yang punya laptop. Setelah saya cek, ternyata memang loading-nya sangat lama tapi bukan loading pada saat mau masuk windows-nya yang lama melainkan loading BIOS-nya. O..., iya ini dia tipe laptopnya AXIOO TVR M54SR, laptopnya keluaran lama.


Setelah laptop dikutak-katik akhirnya ketemu juga masalahnya, yakni keyboard-nya error alias rusak. Langsung saya ganti saja keyboard-nya dan laptop saya hidupkan dan Alhamdulillah, laptop pun sehat kembali. Loading BIOS yang tadinya lama kini jadi normal kembali. Untuk yang membutuhkan keyboard laptop yang seperti ini atau merek lain silahkan hubungi kami disini

Sekian pengalaman saya untuk servis Laptop AXIOO ini, semoga saja tulisan ini bisa berguna. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar